Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur
Jl. Raya Bandara Juanda No. 22 Sidoarjo, Jawa Timur - Indonesia. Telp. (031) 8676645, 8671330 Faks. (031) 8676645, 8671330

SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

Survei Kepuasan Masyarakat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat.

83.57599
IKM UNIT PELAYANAN

MUTU PELAYANAN

A

Sangat Baik

37
RESPONDEN
0
Tamu Hari ini
Survei Kepuasan Masyarakat
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT DINAS KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2020
Nama Responden

A. AKSES RESPONDEN TERHADAP LAYANAN DINAS KOPERASI, UKM PROV. JATIM

1. Berikan tanda (x), untuk jenis Layanan yang diakses saat ini :
2. Berikan tanda (x), untuk media komunikasi yang digunakan untuk mengakses layanan Dinas Koperasi, UKM Prov. Jatim dalam 1 tahun terakhir berdasarkan pilihan berikut ini:

B. KEPUASAN DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI DINAS KOPERASI, UKM PROV. JATIM

1. Bagaimana penilaian KEPUASAN dan HARAPAN Bapak/ Ibu/ Sdr/ i/ terhadap kualitas layanan berikut?
1. Persyaratan pelayanan terpublikasi pada ruang pelayanan maupun website dengan bahasa yang mudah dipahami Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
2. Persyaratan untuk mendapatkan pelayanan mudah dipenuhi Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
3. Informasi mengenai prosedur pelayanan terpublikasi pada ruang pelayanan maupun website dan diketahui oleh seluruh pengguna Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
4. Alur dari prosedur pelayanan jelas Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
5. Waktu pelaksanaan layanan terpublikasi pada ruang pelayanan maupun website Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
6. Waktu pelaksanaan layanan sesuai dengan waktu layanan Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
7. Target waktu penyelesaian layanan terpublikasi pada ruang pelayanan maupun website Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
8. Pelayanan selesai sesuai target waktu penyelesaian Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
9. Biaya atau tarif pelayanan diinformasikan dengan jelas melalui ruang layanan maupun website Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
10. Petugas pelayanan tersedia dalam jumlah yang memadai/seimbang dengan jumlah konsumen Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
11. Mudah bertemu dan berkomunikasi dengan petugas pelayanan Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
12. Petugas pelayanan menunjukkan sikap siap, cepat, dan cekatan dalam melayani Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
13. Petugas pelayanan mampu memberikan solusi pada setiap permasalahan baik administrasi maupun teknis Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
14. Pelaksanaan layanan sesuai dengan maklumat/janji yang ditetapkan Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
15. Ruang pelayanan nyaman bagi konsumen Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
16. Ketersediaan fasilitas pendukung di ruang pelayanan DINKOP seperti sarana internet Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
17. Sarana pengaduan tersedia bagi konsumen untuk memberikan pengaduan/keluhan terhadap layanan yang dirasakan Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
18. Pengaduan/saran/masukan konsumen ditindaklanjuti dengan baik Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
19. Halaman website DINKOP mudah diakses Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
20. Bahasa website DINKOP mudah dipahami Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4
21. Tempat parkir Dinkop aman dan nyaman Kepuasan HARAPAN
1 2 3 4 1 2 3 4

C. KELUHAN DAN SARAN/ MASUKAN

1. Apa yang Bapak/ Ibu/ Sdr/ i/ keluhkan terhadap kualitas layanan Dinas Koperasi, UKM Prov. Jatim selama ini?
2. Apa saran/ masukan Bapak/ Ibu/ Sdr/ i agar Dinas Koperasi, UKM Prov. Jatim dapat meningkatkan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan Bapak/ Ibu/ Sdr/ i?

Cancel
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat | Periode aktif : SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT - 2020
Nilai IKM
83.57599
Sangat Baik (A)
Nilai Persepsi Nilai IKM Mutu Pelayanan Kinerja Unit Pelayanan
1 25 - 43,75 D Tidak Baik
2 43,76 - 62,50 C Kurang Baik
3 62,51 - 81,25 B Baik
4 81,26 - 100 A Sangat Baik

# Data Nilai
1 Rata2 Kepuasan 3.34291
2 Rata2 Harapan 3.70759
3 Total Harapan 77.85929
4 Rata2 IKM 3.34304
5 Indeks Harapan 92.68963
6 Indeks Kepuasan 83.57263
7 IKM 83.57599
Responden
37
Orang
# Data Jumlah
1 Laki-Laki 21
2 Perempuan 16
Jumlah 37

# Data Jumlah
1 SD kebawah 2
2 SMA 7
3 S2/S3 3
4 8
5 D4/S1 17
Jumlah 37
No Nama Responden Nama UKM/Koperasi Alamat Nomor HP Jenis Kelamin Pendidikan Terakhir Datang Layanan